Rambu Safety Sign Keselamatan Kerja | Tanda Rambu Penunjuk Arah | HP 0813 8952 5918


Rambu Sign Keselamatan Kerja sebagai Tanda Petunjuk Bagi para pekerja atau Karyawan yang sanggat penting dan harus ada dalam wilayah Pekerjaan yang bermanfaat sebagai tanda keselamatan kerja.


Kami CV. Mandiri Bersama Sejati menjual macam macam Tanda Keselamatan Kerja atau disebut Safety Sign dengan beraneka bahan Dasar material  dari Alumunium, Acrylic ,Sticker juga berbahan dasar Fosfor /photoluminiscent atau sering di sebut GLOW IN THE DARK ( yang bisa menyala sendiri di gedung dalam keadaan gelap gulita )

Disamping Safety Sign Keselamatan Kerja, juga menyediakan tanda Parking Sign, Building Sign, Tanda Tabung pemadam kebakaran dengan standarisasi ISO,ANSI,British (BS),OSHA dan lainnya.

Dengan menggunakan Safety Sign Logo Rambu Keselamatan Kerja berarti berupaya mengantisipasi akan terjadinya suatu kecelakaan dan meminimalisir terjadinya suatu kecelakaan kerja di suatu perusahaan.


DASAR DASAR STANDARD PERUSAHAAN YANG MENGGUNAKAN SAFETY SIGN-RAMBU KESELAMATAN KERJA
  1. Meminimalisir akan Resiko Kecelakaan Kerja atau lebih baik lagi Zero Accident dalam menggunakan Safety Sign Rambu keselamatan kerja.
  1. Dengan banyaknya suatu  Perusahaan yang menyadari akan pentingnya keberadaan Safety Sign atau Rambu Keselamatan Kerja di Perusahaan tersebut akan dapat melindungi Aset Aset Perusahaan dari hal hal yang tidak diinginkan misalnya jika terjadi Kebakaran,Kecelakaan Kerja yang dapat merugikan perusahaan tersebut,Semua itu dapat di hindari dan dicegah dengan adanya pemasangan Safety sign - Rambu Keselamatan di areal areal yang rawan dan berbahaya atau areal areal kecil yang resiko bahayanya.
  1. Dengan menggunakan product Safety Sign atau Rambu Keselamatan Kerja dengan acuan Standard di Lingkungan Perusahaan secara tidak langsung Perusahaan tersebut telah membudayakan K3 ke setiap Karyawan atau orang lain yang berkunjung di Perusahaan tersebut.
  1. Cara Penulisan yang Seragam yang dapat memudahkan para karyawan untuk mengerti dan mematuhi arti tanda rambu keselamatan.
  1. Sangat memudahkannya Team Safety secara jangka panjang memudahkan pengecheckan atau maintenance dalam penambahan safety sign baru.
  1. Point yang lebih Penting pada saat di lakukan Audit K3,terutama dalam mendapatkan Sertifikasi ISO,OHSASS,HACCP dan lain lainnya
  1. Pemesanan Safety Sign yang Standar dengan yang tidak standard biayanya hampir sama, yang membedakan hanya Design Gambarnya saja.Mengapa tidak menggunakan Ukuran yang standard saja?..
Untuk Product Lain yang kami supply Anda bisa kunjungi website kami ALAT KESELAMATAN KERJA 

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:

Link Pendukung Website:

Ngobrol Langsung Sekarang

Silahkan Subscribe Channel Youtube ALAT KESELAMATAN KERJA di Link Gambar berikut ini

Subscribe Channel Alat Keselamatan Kerja


Subscribe to receive free email updates: