BOX APAR KACA PEMADAM API RINGAN | BOX TABUNG PEMADAM KEBAKARAN | HP 0813 8952 5918



Ngobrol Langsung Sekarang

Subscribe Channel Alat Keselamatan Kerja

BOX APAR KACA PEMADAM API RINGAN

BOX APAR KACA PEMADAM API RINGAN

Box Apar kaca Pemadam Api Ringan yang terbuat dari plat di kombinasikan dengan kaca dan kunci, dan Alat ini di letakkan di tempat yang mudah terlihat dan di tempel di dinding di Kantor,Gedung,Mall atau gedung bertingkat lainnya. Dan Mengenai Design Ukuran dapat di pesan kepada kami, sesuai dengan spesfikasi yang diinginkan kami siap melayani dan membuat box apar ini.

Penempatan box apar ini disesuaikan dengan Ukuran dari tabung Apar -Fire Extinguisher mulai dari Ukuran 1 kg, 3 kg, 4 kg, 5 kg , 6 kg dan 9 kg. Dan di tempatkan di tempel di dinding agar tidak tercecer atau hilang selain itu agar mudah terlihat saat terjadi suatu kebakaran.Penempatan Tabung apar di dalam box apar ini agar aman dari tangan jahil dan tidak hilang, agar mudah terkontrol jumlahnya, dapat melihat dengan mudah apakah alat pemadam api tersebut masih ada atau tidak.

Pemadam Api ringan atau Fire Extinguisher ialah alat yang ringan dan mudah di layani oleh satu orang untuk memadamkan api jika terjadi suatu kebakaran, dan penempatannya harus mudah terlihat dan bisa langsung di pakai jika terjadi kebakaran di areal tersebut.

box apar kaca kunci pemadam kebakaran 3,5 kg

 Beberapa penjelasan mengenai Pemasangan Apar pemadam api ringan yan baik dan benar yaitu :

  • Penempatan Pemadam Apar harus mudah terlihat jelas,mudah di capai dan diambil serta lengkap dengan tanda pemasangan
  •  Penempatan Alat pemadam Api ringan harus sesuai dengan jenis dan penggolongan Kebakaran
  • Penempatan antara pemadam api yang satu dengan yang lain tidak boleh melebihi 15 meterm kecuali di tetapkan oleh pegawai pengawas atau ahli keselamatan kerja.
  • Tinggi Pemberian tanda Pemasangan tersebut adalah 125 cm dari dasar lantai tepat diatas satu atau kelompok alat pemadam api ringan bersangkutan.
  • Setiap Alat Pemadam Api ringan harus di pasang menggantung pada didinding dengan penguat atau konstruksi yang kuat lainnya di tempatkan dalam Box Apar + kaca.
  • Ukuran Panjang dan Lebar dari Bingkai kaca aman harus di sesuaikan dengan besarnya alat pemadam api ringan tersebut yang ada di dalam box apar agar mudah dikeluarkan.
  • Box Apar pemadam api ringan tersebut dapat di kunci dengan syarat bagian depannya harus di beri kaca aman (safety glass ) dengan tebal maximum 2mm 
  • Pemasangan alat pemadam api ringan ini harus sedemikian rupa sehingga bagian atas berada pada batas ketinggian sekitar 1,2mm dari permukaan lantai kecuali jenis Tabung Apar type CO2 dan Dry Chemical Powder (ABC Powder) dapat di tempatkan lebih rendan dengan syarat dan ketentuan jarak atara dasar alat tersebut tidak kurang dari 15 cm dari permukaan lantai.
  • Alat Pemadam api ringan  ini tidak boleh dipasang dalam ruangan dimana suhunya melebih dari 49 derajat Celcius atau turun sampai 44 derajat celcius kecuali bila pemadam api tersebut dibuat khusus untuk suh diluar batas tersebut di atas.
  • Setiap tabung apar tersebut harus di lindungi dengan tutup pengaman.
BOX APAR TABUNG KACA PEMADAM KEBAKARAN PLUS KUNCI MASTER

    Demikian informasi singkat mengenai Box Apar kaca Pemadam Api ringan. Terima kasih

Informasi lebih lanjut :

Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:

Link Pendukung Website:

Ngobrol Langsung Sekarang

Subscribe to receive free email updates: