Maintenance Hydrant Pump System | Jasa Perbaikan Fire Hydrant System | HP 0813 89525918


Maintenance Perawatan dan Perbaikan Pompa Hydrant System meliputi berbagai jenis Pekerjaan System seperti Perbaikan Pompa Hydrant yang rusak atau tidak berfungsi, Perbaikan System Hydrant yang tidak normal, Pengecheckan Pompa Hydrant yang tidak berfungsi dan Perawatan secara berkala, itu adalah bagian dari Maintenance Hydrant System.

Kami kerjakan biasanya seperti Perbaikan System Hydrant serta Instalasi Pipa Hydrant yang sering di jumpai di Gedung yang telah terpasang System hydrant, dan sering di jumpai adanya Trouble dalam system Hydrant  suatu Gedung Bertingkat.

Umumnya dalam Proses Pekerjaan Perbaikan Hydrant tersebut sebelum di lakukan kami mendapat undangan untuk Survey ke lokasi untuk mengecheck kendala dan hambatan apa yang terjadi di system tersebut, setelah di lakukan survey maka akan diketahui kendala apa saja yang diperlukan, dari Hasil survey tersebut kami membuat Berita acara survey dan Pengajuan Penawaran Harga berdasarkan hasil survey yang telah di lakukan pekerjaan Survey tersebut dan tentunya akan di pelajari dulu apakah sudah sesuai dengan Kebutuhan atau Kerusakan yang terjadi untuk di perbaiki.

Selain mengerjakan Pekerjaan berupa Jasa atau Maintenance ,kami juga dapat menyediakan berbagai macam product untuk Perlengkapan Hydrant seperti Hydrant Box, Accecories Perlengkapan Hydrant meliputi Selang Pemadam kebakaran, Nozzle, Hose rack, Hydrant Valve, dan jenis-jenis Coupling.

Dalam Pekerjaan Pemasangan sering kali di jumpai ada yang mengerjakan sendiri atau mereka mempunyai Staff Tehnisi khusus dibidang tersebut. Kadang pula kami di minta untuk mengerjakan secara keseluruhan mulai dari awal sampai berfungsi dan ada training pelatihan yang bisa di lakukan kepada staff pilihan, Dimana keuntungannya bisa di praktekan secara langsung jika terjadi suatu keadaan seperti terjadinya kebakaran.

Jenis Pekerjaan Berupa Jasa Pemasangan Fire Alarm System atau System Hydrant itu berupa pekerjaan baru mulai dari Pemasangan sampai pengoperasian Testing Commisionng juga melayani Training seputar Fire Alarm System dan System Hydrant. Kami juga melayani Pekerjaan Maintenance atau Perawatan Perbaikan serta Pengoperasian sampai Pekerjaan Selesai sampai di adakan Testing Commisioning kepada para staff Fire atau Mekanical.

Selain mengerjakan Pekerjaan Perbaikan Hydrant System, kami juga melayani pekerjaan Fire Alarm System seperti merk FIRELITE, NOHMI, NITTAN, HONGCHANG, ANLES, HORINGLIH dan lain lain.

Kami melayani berbagai macam jenis pekerjaan seperti berikut:
  1. Hydrant System
  2. Sprinkler System
  3. Fire Alarm System
  4. Supply Product Safety  mulai dari Personal Safety, Rescue Marine, Fire Fighting & Fire Extinguisher
Kami dari CV. BERSAMA SEJATI yang bergerak dibidang Supply Product General Safety, Rescue Marine, Fire Fihgting, Fire Extinguisher, Jasa Perbaikan dan Instalasi Fire & Hydrant System serta Sprinkler system.

Kami mendapatkan jenis pekerjaan secara langsung di tunjuk oleh owner atau user, dan juga seirng mendapatkan sub contractor untuk berbagai macam project system alarm dan system Hydrant dari berbagai macam Perusahaan besar dan menengah.

Kami di Support  oleh para Tehnisi ahli yang berpengalaman dan profesional dan sudah sering mengerjakan berbagai macam project fire alarm dan hydrant system di berbagai macam project.

Kami sangat mengutamakan kecepatan dalam pelayanan serta tanggung jawab serta garansi Pekerjaan setiap hasil dari Pekerjaan tersebut.

Demikian Informasi singkat mengenai Jasa Perbaikan Hydrant System Gedung Bertingkat, Jika membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami dan bisa mengunjungi website resmi kami di ALAT KESELAMATAN KERJA.


Hubungi kami,
CV.Mandiri Bersama sejati
Telp/Fax. 021-7302497
HP/WA: 0813 8952 5918
Email: mandiribersamasejati@gmail.com
Telegram: @sutato
Website resmi:

Link Pendukung Website:

Ngobrol Langsung Sekarang

Jika ingin berlangganan Channel Alat Keselamatan Kerja, silahkan Subscribe Channel Youtube kami di Link Gambar berikut ini


Subscribe Channel Alat Keselamatan Kerja

Subscribe to receive free email updates: